Breaking News

Menindaklanjuti Perintah Kapolres, Polsek Jajaran Bersama TNI Lakukan Patroli Asmara Subuh Cegah Kenakalan Remaja

BIREUEN | Menindaklanjuti Perintah Kapolres Bireuen kepada jajarannya untuk melakukan patroli sebagai upaya mencegah kenakalan remaja Personil Polres Bireuen dan jajaran Polsek bersama TNI melaksanakan patroli gabungan bubarkan kerumunan masa asmara subuh yang meresahkan warga, Minggu 17 Maret 2024 pukul 05.30 Wib hingga selesai.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., mengatakan, “Dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas dalam mencegah kenakalan remaja, balap liar dan aksi tawuran, selama bulan suci Ramadhan 1445H di wilayah Kabupaten Bireuen, Kami Personil Polres Bireuen dan Jajaran Polsek bersama TNI laksanakan patroli gabungan.

"Patroli ini merupakan upaya antisipasi terhadap balap liar serta kemungkinan terjadinya pelanggaran hukum lainnya.

Kegiatan kita laksanakan, serta menghimbau anak-anak remaja untuk tidak melakukan balap liar, aksi tawuran pada saat asmara subuh. Memberikan himbauan agar segera pulang ke rumah."ujar AKBP Jatmiko.

“Dari hasil kegiatan Terciptanya Situasi Kamseltibcar yang Kondusif sehingga Masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas. “Pungkas AKBP Jatmiko.

"Kami berharap kepada masyarakat yang memiliki anak generasi milenial untuk selalu mengawasi mereka. Tolong para orang tua awasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam kegiatan seperti balap liar, tawuran, dan sebagainya. Pastikan anak-anak kita selalu diawasi dan tidak terjerumus dalam hal-hal yang tidak diinginkan,” pesan Kapolres.

Dengan kegiatan patroli ini, diharapkan dapat mencegah potensi aksi tawuran dan balap liar serta menciptakan lingkungan yang lebih aman dan kondusif di wilayah Kab. Bireuen.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini