Breaking News

Peduli Lingkungan, Kapolres Bireuen Ajak Warga Bersihkan Sampah di Area Pantai Wisata Laut Jangka

BIREUEN | Polres Bireuen, dipimpin oleh Kapolres AKBP Jatmiko S.H.,M.H., bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong/kurve dalam rangka Polri Peduli Lingkungan bertujuan menciptakan pantai yang bersih, indah, nyaman, dan bebas dari sampah. Bertempat di Pantai Wisata Laut Jangka Desa. Jangka Mesjid Kec. Jangka Kab. Bireuen, Kamis (7/3/2024).

Turut serta dalam kegiatan ini antara lain, Wakapolres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko, Para PJU Polres Bireuen, Plh Kapolsek Jangka beserta personel, Batuud Koramil 07 Jangka beserta personel, Camat Jangka dan staf, Pers Polres Bireuen, Keuchiek dan Sekdes di Kec. Jangka, Pedagang Laut Jangka, serta Masyarakat setempat.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, SH, MH, yang mengatakan, "Kegiatan gotong royong ini adalah bentuk kepedulian Polres Bireuen terhadap kebersihan lingkungan. Kami berharap dapat bersinergi dengan masyarakat untuk menjaga keindahan Pantai Wisata Laut Jangka. Keterlibatan seluruh elemen masyarakat menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman."ujarnya.

"Dengan gotong royong, kita dapat menciptakan lingkungan yang bersih, indah, dan nyaman. Mari bersama-sama membangun kesadaran akan pentingnya kebersihan demi menjaga keindahan Pantai Wisata Laut Jangka sebagai aset berharga bagi kita semua."tambah AKBP Jatmiko.

Kegiatan gotong royong ini diadakan dengan tujuan membersihkan pantai sebagai persiapan menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan Melibatkan berbagai elemen masyarakat diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya para pengunjung pantai.

Dengan melibatkan tokoh masyarakat, kegiatan ini diharapkan memberikan dampak positif terhadap kesadaran masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan, serta memperkuat keterlibatan bersama dalam menjaga keindahan Pantai Wisata Laut Jangka.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini