Breaking News

Polres Bireuen Gelar Minggu Kasih Bersama Jemaat Gereja Methodis Indonesia (GMI)

BIREUEN | Polres Bireuen mengadakan kegiatan Minggu Kasih bersama Jemaat Gereja Methodis Indonesia (GMI). Kegiatan ini dilaksanakan di Caffe WD Desa Geudong - Geudong, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen. Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., didampingi Waka Polres Bireuen Kompol Dwi Arys Purwoko, serta dihadiri oleh berbagai pejabat Polres, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan jemaat GMI setempat. Minggu ( 03/03/2024 ).

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan Minggu Kasih ini adalah untuk mendengarkan aspirasi masyarakat, khususnya jemaat gereja di Kabupaten Bireuen. Selain itu, masyarakat juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan keluhan, saran, dan kritik terhadap pelayanan Polri.

Dalam interaksi tersebut, salah satu jemaat memberikan saran agar Polri terus meningkatkan patroli guna mencegah tindak pidana di wilayah Kabupaten Bireuen. Pertanyaan mengenai pelayanan Polres Bireuen juga dijawab langsung oleh Kabag Ops Polres Bireuen.

Kegiatan Minggu Kasih ini mendapat apresiasi dari jemaat, karena Polri terlihat semakin mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengarkan saran, masukan, kritik, dan keluhan secara langsung. Selain itu, masyarakat yang hadir juga turut aktif dalam menyampaikan berbagai pandangan dan harapan terkait keamanan dan pelayanan publik di wilayah mereka.

Polres Bireuen berkomitmen untuk terus memperkuat sinergi dengan masyarakat, menjadikan partisipasi aktif warga sebagai pondasi dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan bersama.[rel*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini