Breaking News

Polres BireuenMengikuti Was Ops Itwasum Polri Dalam Rangka Ops Mantap Brata Seulawah 2023-2024

BIREUEN | Tim Itwasum Polri melaksanakan Pengawasan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024 Dalam Rangka pengawasan pelaksanaan operasi kepolisian yang tertib dan transparan, Kegiatan ini berlangsung di Aula Polres Lhokseumawe mulai pukul 08.30 WIB hingga selesai pada pukul 14.00 WIB. Kamis 29 Februari 2024.

Pengawasan dilakukan dengan fokus pada berbagai aspek operasional, termasuk Posko OMB, pelibatan personil, penggunaan sarana dan prasarana, pendistribusian anggaran operasi, serta mengidentifikasi kendala dan hambatan yang mungkin muncul.

Tim Wasops Itwasum Polri yang dipimpin oleh Brigjen Pol Purwolelono S.I.K, M.M. sebagai Ketua Tim, Kombes Pol Dedi Kusuma Siregar S.I.K, M.Si sebagai Sekretaris Tim, dan Kombes Pol Drs. Onto Cahyono, S.H sebagai Anggota Tim, berhasil menjalankan pengecekan dengan dukungan Team Itwasda Polda Aceh.

Turut di dampingi oleh Team Itwasda Polda Aceh yaitu AKBP Riky Purnama Kertapati,S.IK, AKBP Siswoyo,  S.IK, AKBP Panji,  S.IK, AKP Suhardi, S.H, AKP Arifin Ahmad, S.Sos.

Adapun tahapan pendalaman materi dilakukan pada sejumlah Polres di wilayah Polda Aceh, mencakup Polres Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, Langsa, Aceh Tamieng, Bireuen, Bener Meriah, Aceh Tengah, Pidie Jaya, Gayo Lues, dan Aceh Tenggara.

Kasiwas Polres Bireuen Iptu Supratman mengatakan “Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya pengawasan dan pemeriksaan rutin yang dilakukan Itwasum Polri untuk memastikan Operasi Mantap Brata kepolisian, berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku. “Ujar Supratman.

“Kami menyambut baik kegiatan Pengawasan Ops yang dilaksanakan ini karena menambah pengetahuan untuk lebih baik dalam melaksanakan tugas sesuai prosedur yang telah ditetapkan guna menciptakan Kamtibmas yang kondusif. “Tandas Kasiwas Polres Bireuen.

Dalam pelaksanaan pengawasan ini, Polres Bireuen berterima kasih kepada Tim Wasops Itwasum Polri dan Team Itwasda Polda Aceh atas kontribusi positif mereka dalam memastikan kelancaran dan keberhasilan Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024. Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar menciptakan situasi aman terkendali sepanjang kegiatan berlangsung.[rel*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini