Breaking News

Tingkatkan Iman Dan Taqwa Personil, Polres Bireuen Gelar Binrohtal

BIREUEN | Dalam upaya meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta membentuk mental dan kepribadian yang baik bagi personil, Polres Bireuen melaksanakan kegiatan pembinaan Rohani dan mental (Binrohtal). Kegiatan ini merupakan bagian dari agenda rutin yang diadakan untuk membentuk jati diri yang kuat dan positif agar dapat diimplementasikan dalam setiap tugas kepolisian. Kamis (28/03/2024)

Dalam penyampaian tersebut, Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., menjelaskan bahwa Binrohtal dilakukan di musala Babut Taqwa mapolres Bireuen dengan mengadakan Yasinan sebagai bentuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Beliau menekankan pentingnya kegiatan ini dalam memberikan moral yang baik kepada anggota Polres Bireuen, serta mengandalkan Allah SWT dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

"Melalui kegiatan ini, tentu diharapkan dapat memberikan moral yang baik kepada personil khususnya anggota Polres Bireuen," ujar AKBP Jatmiko. Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membuat setiap anggota Polri selalu berlandaskan iman dan mengandalkan Allah dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Kegiatan Binrohtal ini menegaskan komitmen Polres Bireuen dalam memperkuat spiritualitas dan moralitas personil, sekaligus membangun kualitas pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat. Diharapkan, melalui kegiatan semacam ini, akan tercipta lingkungan kerja yang lebih harmonis dan berbudaya, serta memberikan dampak positif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bireuen.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini