Breaking News

Wujud Silaturahmi, Kapolres Bireuen Buka Puasa Bersama Para Wartawan

BIREUEN | Dalam semangat mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kekompakan, Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H., menggelar acara Buka Puasa Bersama dengan para wartawan media cetak, online, dan elektronik di Wilayah Kabupaten Bireuen. Acara tersebut berlangsung di halaman parkir Rumah Dinas Kapolres Bireuen pada Rabu (19/3/2024).

Kapolres Bireuen menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini diselenggarakan dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi, terutama di bulan suci Ramadhan 1445 H. Dalam kesempatan tersebut, AKBP Jatmiko juga menyerahkan bingkisan kepada puluhan wartawan yang hadir sebagai tanda penghargaan atas kerjasama yang telah terjalin.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir dalam acara Buka Puasa Bersama hari ini. Semoga pertemuan ini dapat terus memperkuat hubungan baik antara Polres Bireuen dan para wartawan, baik dalam hal personal maupun profesional, guna menyampaikan informasi yang terpercaya kepada masyarakat terkait kegiatan-kegiatan Kepolisian," ujar AKBP Jatmiko.

Tak hanya itu, dalam acara tersebut juga digelar Bakti Kesehatan Gratis yang dilakukan oleh dokter dari Klinik Polres Bireuen, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan yang lebih baik antara kepolisian dan media dalam menjalankan tugasnya untuk menyampaikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini