Breaking News

Anggota Polsek Kota Juang Gelar Korve, Pupuk Jiwa Kebersamaan dan Pentingnya Kebersihan Mako

BIREUEN | Anggota Polsek Kota Juang Polres Bireuen melaksanakan kegiatan korve atau bersih-bersih di sekitar Mako polsek. Kegiatan ini dilaksanakan setelah apel pagi sebagai bagian dari upaya mempererat kebersamaan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan. Rabu (24/04/2024).

Kapolsek Kota Juang AKP Husni Eka Jumadi S.H., mengatakan bahwa kegiatan korve tersebut bertujuan untuk memupuk jiwa kebersamaan di antara anggota polsek serta menegaskan pentingnya memelihara kebersihan Mako. Selama kegiatan tersebut, anggota polsek membersihkan sampah, mencabut rumput, mengelap kaca, dan membersihkan saluran air.

"Kegiatan ini dilakukan untuk memupuk jiwa kebersamaan dan pentingnya memelihara kebersihan Mako,"ujar Kapolsek Kota Juang.

"Mari kita bersama-sama menjaga kebersihan Mako kita." Tambahnya.

Dengan melibatkan seluruh anggota dalam kegiatan korve, diharapkan akan tercipta lingkungan kerja yang bersih dan nyaman, yang pada gilirannya akan berkontribusi pada peningkatan kinerja dan profesionalisme institusi kepolisian. 

Tindakan seperti ini juga menunjukkan komitmen Polsek Kota Juang dalam menjaga kebersihan dan keteraturan lingkungan sekitar mako.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini