Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Gandapura Sapa Warga, Jalin Silaturahmi Tanpa Batas

BIREUEN | Dalam upaya menjaga keamanan dan kedekatan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas dari Polsek Gandapura, Aipda Afifuddin, terus membangun komunikasi yang baik dengan warga di Desa Cot Jabet. Dalam kunjungannya, Aipda Afifuddin tidak hanya bertugas untuk menanyakan hal-hal terkait keamanan, tetapi juga mempererat ikatan sosial dengan warga. Sabtu (27/04/0/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Afifuddin menyempatkan diri untuk berbincang-bincang dengan warga tentang berbagai hal yang terjadi di lingkungan mereka. Mulai dari kondisi keamanan, masalah sosial, hingga hal-hal sehari-hari yang mempengaruhi kehidupan masyarakat setempat.

"Komunikasi tetap kita bangun dan tingkatkan, tegur sapa salam merupakan budaya daerah," ujar Aipda Afifuddin.

Bhabinkamtibmas juga tak lupa memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. ia mengingatkan pentingnya kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. Aipda Afifudddin juga mendorong warga untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan serta aktif melaporkan jika menemui hal yang mencurigakan.

Dengan pendekatan yang ramah dan menghargai budaya setempat, Bhabinkamtibmas Gandapura terus mendorong interaksi positif antara kepolisian dan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan rasa keamanan serta memperkuat hubungan antara pihak kepolisian dan warga.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini