Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Makmur Melaksanakan Pengamanan di Pasar Takjil

BIREUEN | Dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat yang berbelanja untuk berbuka puasa, Bhabinkamtibmas Polsek Makmur Bripka Muhammad Saiful melaksanakan kegiatan pengamanan di Pasar Takjil Desa Ulee Glee, Kecamatan Makmur, Kabupaten Bireuen, pada hari Minggu (31/03/2024).

Iptu Iswahyudi A.Md.,S.Psi., selaku Kapolsek Makmur, menjelaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut bertujuan untuk menjaga ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah tersebut. Setiap hari, personel Polsek Makmur melaksanakan pengamanan, patroli, serta pengaturan arus lalu lintas di pasar takjil.

Lanjud, Iptu Iswahyudi, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada para pedagang dan pembeli takjil. Selain itu, juga untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas, terutama saat pasar takjil ramai dikunjungi menjelang berbuka puasa," ungkap Kapolsek.

Kegiatan pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Makmur dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam menyambut bulan suci Ramadan. Diharapkan, dengan adanya pengamanan ini, masyarakat dapat berbelanja dengan nyaman dan lancar tanpa terganggu oleh masalah keamanan ataupun lalu lintas.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini