Breaking News

Kapolres Bireuen Hadiri Upacara Peringatan Hut Satpol PP Ke-74, Satlinmas Ke-62, dan WH Ke-21 di Kabupaten Bireuen

BIREUEN | Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., turut menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Hari Ulang Tahun ke-62 Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), dan Hari Ulang Tahun ke-21 Wilayatul Hisbah (WH) Tahun 2024. 

Upacara yang digelar di Halaman Pendopo Bupati Bireuen pada hari Senin, 29 April 2024, dihadiri oleh berbagai tokoh dan pemimpin masyarakat setempat.

Kehadiran Kapolres Bireuen dalam acara tersebut menunjukkan komitmennya untuk mempererat kerjasama dan hubungan antara berbagai lembaga di wilayah tersebut. Kapolres Bireuen mengatakan pentingnya kolaborasi antara Satpol PP, Satlinmas, dan WH dalam menjaga ketertiban, keamanan, serta kesejahteraan masyarakat Bireuen.

Upacara tersebut diisi dengan kegiatan, pemberian penghargaan bagi anggota Satpol PP, Satlinmas dan Wilayatul Hisbah yang telah berprestasi dalam melaksanakan tugas mereka. Selain itu, kegiatan donor darah juga menjadi wujud nyata kepedulian sosial para peserta upacara terhadap sesama.

Acara peringatan ini menjadi momentum penting untuk memperkuat solidaritas dan semangat pelayanan bagi para petugas dalam mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat serta kesatuan dalam memajukan wilayah Bireuen. Selain itu, kehadiran para pemimpin dan tokoh masyarakat juga memberikan inspirasi dan semangat baru bagi anggota Satpol PP, Satlinmas, dan WH untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dengan kerjasama yang erat antara berbagai lembaga dan komunitas di Kab. Bireuen, diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warga masyarakat.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini