Breaking News

Kegiatan Asistensi dan Pelaporan LHKAN SPT Tahunan Berlangsung Lancar di Polres Lhokseumawe di

 

BIREUEN | Kamis, tanggal 4 April 2024, Polres Lhokseumawe menjadi tuan rumah bagi kegiatan Asistensi dan Pelaporan LHKAN SPT Tahunan yang melibatkan Polres Rayon III Aceh. Kegiatan ini merupakan upaya untuk memastikan kelancaran penyampaian SPT tahunan serta meningkatkan kualitas pelaporan di wilayah tersebut.

Asistensi ini dihadiri oleh perwakilan dari Polres Lhokseumawe, Polres Bireuen, Polres Pidie Jaya, Polres Aceh Utara, Polres Aceh Timur, Polres Langsa, dan Polres Tamieng. Turut hadir pula tim asistensi dari Itwasda Polda Aceh yang dipimpin oleh Penda Abdurahman, S.H., dan anggotanya.

Dalam sambutannya, Penda Abdurahman, S.H., menekankan pentingnya peran masing-masing bagian, seperti Si Keu yang bertanggung jawab atas pengiriman lembaran A2 kepada personel, Kabag SDM yang mengkompulir bukti pelaporan, serta Siwas yang melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab Si Keu dan SDM.

Selanjutnya, tim asistensi melakukan pemeriksaan terhadap Kasiwas, Kasi Keu, Kasubbagbinkar Bag SDM, dan operator dari masing-masing Polres Rayon III. Kegiatan tersebut berlangsung dengan lancar dan tertib, serta selesai pada pukul 11.30 WIB.

Dengan demikian, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelaporan serta kedisiplinan dalam menjalankan tugas-tugas terkait administrasi di institusi kepolisian.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini