Breaking News

Pasca Lebaran, Dan Yunit Intel Kodim 0111 / Bireuen Letda Inf Vari Yanto Temu Ramah Dengan Warga Di PPI Peudada

BIREUEN | Komandan Kodim 0111/Bireuen  Letkol Inf Ade Munandar, S.I. Pem, Melalui Dan Yunit Intel, Letda Inf Vari Yanto temu ramah dengan warga, Nelayan dan Keuchik pada salah satu warkop di PPI Peudada, Minggu (21/04/24).

Kedatangan Dan Yunit Intel Kodim Bireuen Letda, Inf Vari Yanto, dalam rangka silaturahmi asca lebaran, sekaligus perkenalan diri sebagai pejabat baru, juga untuk membangun keakraban dan memantapkan sinergitas antara Kodim 0111/ Bireuen dengan warga dan Pemerintah Desa, beserta unsur lainnya yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

Kami sangat berterimakasih telah disambut dengan begitu hangat, dan kami juga mohon dukungan dari semua pihak, sehingga bisa lebih maksimal membantu untuk menyukseskan program-program TNI yang bisa menjaga dan membangun daerah," ucap Vari Yanto.

Adapun dalam temu ramah tersebut, terlihat dengan penuh keakraban dalam suasana gembira ini dan saling tukar pikiran, selain itu juga merupakan salah satu hal yang bisa kita tingkatkan khususnya koordinasi dalam setiap lintas kecamatan.

Dengan kehadiran Dan Yunit Intel Kodim Bireuen ke PPI Peudada, Keuchik Hardani Calok selaku pemilik Keude yang selalu ramai pengunjung berharap lingkungan bisa terjaga dan bisa saling hidup harmonis sesama warga sekitar baik pendatang maupun para nelayan yang sudah menetap mencari nafkah di PPI Peudada, Tutupnya.[*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini