Breaking News

Sat Lantas Polres Bireuen Amankan Pasar Takjil Jelang Berbuka Puasa

BIREUEN | Personil Satuan Lantas Polres Bireuen memberikan pelayanan kepada masyarakat pada saat menjelang berbuka puasa dengan melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar Takjil Kota Juang Bireuen. Kegiatan ini merupakan upaya konkret dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat saat membeli takjil di bulan suci Ramadhan. Minggu (7/4/2024).

Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi S.H.,M.H., menyampaikan bahwa pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dilakukan di sekitar pasar takjil Kota Juang Bireuen."Tujuan dari kegiatan ini untuk melayani pengguna jalan raya dan mencegah kemacetan serta kecelakaan lalu lintas menjelang waktu berbuka puasa," ujarnya.

Selain itu, petugas Sat Lantas Polres Bireuen juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tertib berlalu lintas dan memarkirkan kendaraan mereka dengan benar serta terkunci dengan aman, guna menghindari tindakan pencurian kendaraan bermotor.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Satuan Lantas Polres Bireuen kepada masyarakat dalam merayakan bulan suci Ramadhan, di mana keselamatan dan kenyamanan masyarakat menjadi prioritas utama. Diharapkan dengan adanya pengamanan dan pengaturan lalu lintas ini, masyarakat dapat beraktivitas dengan aman dan lancar menjelang berbuka puasa.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini