Breaking News

Wujud Kepedulian dan Pelayanan, Polisi Bantu Anak Sekolah Seberangi Jalan

BIREUEN | Dalam upaya meningkatkan keselamatan dan keamanan bagi anak-anak sekolah serta masyarakat pengguna jalan, Personel Polsek Gandapura turut aktif membantu menyeberangkan anak sekolah di Jalan Lintas Medan - Banda Aceh depan MIN 8 Bireuen, Kecamatan Gandapura, Sabtu pagi 27 April 2024.

Dalam situasi di mana arus lalu lintas cukup ramai, terutama dengan kendaraan roda dua dan roda empat, petugas Polsek Gandapura memahami bahwa anak-anak sekolah serta warga yang hendak menyeberang jalan membutuhkan bantuan. Untuk itu, mereka menjalankan Strong Poin pagi setiap hari mulai pukul 06.30 WIB.

Kegiatan Strong Poin pagi tersebut tidak hanya bertujuan untuk membantu kelancaran arus lalu lintas, tetapi juga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dengan memberikan bantuan menyeberangkan jalan, petugas Kepolisian menunjukkan rasa tanggung jawab dan kepedulian mereka terhadap keselamatan warga, terutama anak-anak sekolah.

"Tindakan ini adalah bentuk konkret dari komitmen kami untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan masyarakat. Kami siap memberikan bantuan dan pelayanan terbaik dalam segala situasi," kata seorang petugas Polsek Gandapura.

Diharapkan, kegiatan ini tidak hanya meningkatkan keselamatan anak-anak sekolah, tetapi juga memperkuat hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat serta membangun rasa kepercayaan di antara keduanya.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini