Breaking News

Camat Erry Seprinaldi Resmi Buka Open Turnamen Sepak Bola Peudada Cup Ke-I Tahun 2024

BIREUEN | Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, secara resmi membuka Open Turnamen Sepak Bola Peudada Cup I Tahun 204, yang diadakan di Lapangan Bola Kaki Meunasah Pulo Keude Peudada, Sabtu (25/05/24) sore.
Hadir dalam acara pembukaan, Wakil Anggota DPRA dr.Purnama, Anggota DPRK Bireuen Surya Yunus, Wakil Presiden Persiraja Bos Yudi, Askap Kabupaten, Pengurus KONI Bireuen, Pengurus PSSI Bireuen atau Askab, Polsek Peudada Ipda M.Nazarullah, SH, Danramil 04 Peudada Abdul Hakim, para Keuhcik dan Para Undangan lainnya Yang ikut serta berpartisipasi dalam ajang mendukung suksesnya Open Turnamen Peudada Cup I.
Camat Erry dalam sambutanya menyampaikan “Open Turnamen Sepak Bola Peudada Cup Ke-1 tahun 2024 ini merupakan salah satu wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan bakat dan potensi yang dimiliki dan sebagai ajang untuk mempererat tali persaudaraan melalui kegiatan olahraga ini”. Apalagi dalam laga Open Turnamen ini juga dihadiri pemain-pemain yang berpengalaman, dengan jumlah 16 Tim yang siap berlaga dilapangan yang kita cintai ini.
Persiba Blang Kubu (Kiri) vs PSLS Lampahan (Kanan)
“Mari bertanding dengan sungguh-sungguh menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay, jujur, disiplin, taat pada ketentuan dan peraturan yang berlaku agar mampu bersaing dan menjadi pemenang, sehingga kalian dapat dibentuk menjadi pemain professional dan berjiwa besar, yang mampu berkiprah di setiap laga dan kopetensi olahraga ditingkat Kabupaten, Provinsi, maupun tingkat Nasional”. Tuturnya.
Kepada para penonton dan Khususnya masyarakat Peudada Bireuen saya berharap agar ikut memeriahkan pertandingan sepak bola ini. “Nikmati pertandingan dan dukung kepada team kesayangan dengan tetap menjaga suasana aman dan tentram”. Ucap Camat Erry.
Setelah itu, Dua tim yang telah hadir hari ini, siap berlag dilaga pembuka yaitu antara Persiba BlangKubu vs PSLS Lampahan. Amatan media dilapangan, untuk tendangan bola tanda dimulainya pertandingan Open Turnamen Sepak Bola Peudada Cup Ke-1 tahun 2024, ditendang langsung oleh Juhardi selaku Tokoh Pemuda Pemerhati Pembangunan Peudada, yang turut serta didampingi Oleh Camat Erry.[Ir*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini