Breaking News

Cegah Gangguan Ketertiban Masyarakat, Personil Samapta Polres Bireuen Melaksanakan Patroli Perintis Presisi

BIREUEN | Satuan Samapta Polres Bireuen telah melaksanakan kegiatan patroli perintis presisi pada hari Selasa, tanggal 30 April 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah gangguan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Bireuen.

Dibawah kepemimpinan Kanit Turjawali Aiptu Sulaiman S.H, personil Satuan Samapta Polres Bireuen melakukan apel sebelum memulai patroli. Tim patroli menyisir beberapa lokasi strategis di Kabupaten Bireuen, termasuk Kantor PT. Blang Ketumba di Desa Bireuen Mns Capa, PT. Takabeya Perkasa Groub di Desa Bireuen Mns Blang, PT. Sumber Tenaga Biru di Desa Bireuen Mns Reuleut, dan Kantor BPJS Ketenagakerjaan di Desa Bireuen Mns Reuleut, serta seputar Kec. Kota Juang.

Kegiatan patroli berlangsung berjalan dengan aman serta terkendali, menunjukkan komitmen Polres Bireuen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Kasat Samapta Polres Bireuen Iptu Rusyudi Fauzar S.H.,M.H., menyampaikan, "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bireuen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. Kami akan terus melakukan langkah-langkah proaktif untuk memastikan keamanan masyarakat tetap terjaga."ujar Iptu Rusyudi.

Dengan kegiatan patroli perintis presisi ini, diharapkan masyarakat Kabupaten Bireuen dapat merasa lebih aman dan tenteram. Polres Bireuen akan terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini