Breaking News

Muspika Peudada Dampingi Pj.Bupati Bireuen Melayat Kerumah Almarhum Korban Tenggelam di Gampong Meunasah Pulo

BIREUENSebagai bentuk kepedulian dan duka mendalam sebagaimana  masih dirasakan keluarga korban,  Pj.Bupati Bireuen Dr.Aulia Sofyan Ph.D, mendatangi rumah pasangan Mario (16) Remaja Asal Mns Pulo Peudada yang korban tenggelam di Kuala Ujung Batu Peudada, Jasadnya ditemukan dibibir Pantau Kuta Trieng Kecamatan Plimbang Selasa 21 Mei 2024 sore.

Dalam kunjungannya Pj.Bupati Bireuen, Rabu (22/05/2024), turut didampingi Kadis Perkim Bireuen, Camat Peudada Erry Serpinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, Kapolsek Peudada Ipda Nazarullah, SH, Danramil 04 Peudada Abdul Hakim dan Keuchik bersama perangkat gampong Setempat.

Pj.Bupati Bireuen mengungkapkan, bahwa kejadian ini merupakan sebuah kejadian yang luar biasa dan tak kita duga. Sehingga, atas musibah ini menjadi keprihatinan yang mendalam sebagai pimpinan daerah. "Hari ini, saya datang bersama para pejabat Pemkab Bireuen melayat ke rumah duka," ujarnya.

"Kedatangan kami disini, untuk memberi support kepada kedua orang tua korban yang telah kehilangan anaknya, supaya selalu sabar, tabah dan tentu saja kita mengharapkan dari sebuah peristiwa ini, dapat menjadi pelajaran bagi warga yang lainnya,” pesannya.

Apabila ada mengalami masalah keluarga, pribadi, gampong dan juga masalah sosial lainnya, Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan berharap untuk dapat diselesaikan secara baik-baik atau disampaikan kepada orang tua atau keluarga lainnya, supaya persoalan ditingkat keluarga bisa terpenuhi dan selesai dengan mediasi sesamanya, dan kejadian seperti ini kita berharap tidak terulang lagi bila memang ada sedikit perbedaan selisih dalam keluarga. Tentunya kita harapkan bimbingan yang terbaik, Ujarnya".

Persoalan seperti ini ada hubungannya dengan persoalan pribadi masing-masing. Kadang-kadang muncul tiba-tiba dapat membuat orang tidak dapat meredam emosinya bagi diri kita. Harapan kita kepada yang lainnya ini bisa menjadi plajaran penting untuk yang lain, Tegasnya".[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini