Breaking News

Open Turnamen Sepak Bola Peudada Cup I Akan Segera Bergulir, Panitia Siapkan Total Hadiah Rp 70 Juta

BIREUENTurnamen Sepak Bola Peudada Cup I akan segera digelar. Turnamen bergengsi tersebut sejak awal diprakarsai oleh para Tokoh Keuchik Peudada yang tergabung dalam yang ikut menyumbangkan kesiapannya.

Open turnamen yang dijadwalkan berlangsung dari tanggal 25 Mei - 10 Juni 2024 tersebut akan digelar di Lapangan Peudada yang berlokasi di Pusat Kecamatan, dan siap menyajikan pertarungan para bintang sepak bola se Aceh dan luar aceh yang merumput di sejumlah Club sepak bola liga Indonesia.

Ketua Panitia Open Turnamen Sepak Bola Peudada Cup I, Dedi Andika mengatakan bahwa club yang diundang sebanyak 16 club yang ada di Aceh dan akan memperebutkan total hadiah Rp. 70 juta. Untuk biaya pendaftaran tidak dibebankan.

Sementara untuk bisa bermain di Turnamen Peudada Cup I ini, Dedi berharap kepada sejumlah club agar bisa mengundangkan mengambil pemain dari luar Aceh, dan juga bebas.“ jelasnya.

Dedi juga menyebut bahwa club yang akan berlaga nantinya diisi pemain dengan nama besar yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mengolah si kulit bundar.

“Jadi tidak berlebihan jika kami menyebut bahwa turnamen ini nantinya akan berlangsung sengit, karena akan terjadi perang bintang,“ ujarnya.

Semoga turnamen ini bisa berjalan sesuai harapan. Untuk menyukseskannya, segala sesuatu sudah kami persiapkan, termasuk berkoordinasi dengan para pihak, terutama Askab, TNI/Polri untuk pengamanan kegiatan,“ tandasnya.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini