Breaking News

Personel Polsek Gandapura Laksanakan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Dana PKH Tahap II Di Kantor Pos

BIREUEN | Anggota Polsek Gandapura melaksanakan Kegiatan Monitoring dan Pengamanan Penyaluran Dana Program Keluarga Harapan (PKH) tahap II tahun 2024.  di kantor pos Kecamatan Gandapura Kab. Bireuen, Rabu (01/05/2024).

Acara ini ditujukan untuk memberikan bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di lima kecamatan, yaitu Gandapura, Kuta Blang, Makmur, Muara Batu, dan Sawang. Sebanyak 1349 alokasi dana PKH tahap II tahun 2024 disalurkan melalui tiga loket yang tersebar di beberapa desa, dengan rincian alokasi sebagai berikut: Loket I: 500 Alokasi, Loket II: 400 Alokasi, Loket III: 449 Alokasi

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kapolsek Gandapura AKP M. Tahar Mengatakan pengamanan dan Monitoring yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Gandapura dalam rangka penyaluran dana bantuan sosial PKH ini Dengan Penerimanya Ada lima kecamatan yaitu Gandapura, Kuta Blang, Makmur, Muara Batu, dan Sawang yang disalurkan melalui kantor pos Kec. Gandapura Kab. Bireuen.

“Kami Berharap, selama proses penyaluran bantuan sosial di wilayah kecamatan Gandapura agar para petugas pengamanan, penyelenggara dan masyarakat dapat bersinergi dengan baik, sehingga situasi kondisi kamtibmas tetap aman kondusif,” Ungkap AKP M. Tahar.

“Jika ditemukan kendala atau permasalahan terkait penyaluran bantuan sosial maupun pendataan belum tepat dengan sasaran, maka dapat dikomunikasikan baik bersama pihak penyelenggaran penyaluran bansos”, Tuturnya.

“Selain itu Para Petugas Keamanan juga memberikan Himbauan Kamtibmas kepada para penerima Bansos, setelah nanti selesai dalam mengambil Bansos agar berhati-hati dijalan guna mencegah terjadinya aksi pencurian atau pencopetan.” Tutup Kapolsek gandapura.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini