Breaking News

Personil Polsek Samalanga Himbau Remaja untuk Pulang Lebih Awal Pada Saat Patroli Malam

BIREUEN | Dalam upaya untuk mencegah tindak kriminalitas di wilayah hukum Polsek Samalanga, Personil Piket Polsek Samalanga melaksanakan patroli malam ke desa-desa Rabu (08/05/2024) pukul 01.00 WIB.

Selain melakukan patroli rutin, anggota Polsek Samalanga juga memberikan himbauan kepada para remaja yang sering nongkrong di malam hari. Mereka ditegur untuk pulang lebih awal, terutama karena masih berstatus sebagai pelajar.

Bripka Syarifuddin, salah satu anggota yang terlibat dalam patroli malam tersebut, menyampaikan pesan kamtibmas kepada para remaja. Mereka dihimbau untuk tidak membawa barang tajam, tidak melakukan balap liar, dan tidak menggunakan narkoba. Himbauan ini diberikan dengan tujuan menjaga keamanan lingkungan serta melindungi generasi muda sebagai penerus bangsa.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kapolsek Samalanga, AKP Faisal S.H., M.H., menjelaskan bahwa tujuan dari kegiatan patroli malam adalah untuk menciptakan keamanan yang kondusif di setiap desa yang berada di wilayah hukumnya Ia menegaskan pentingnya peran generasi muda dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Diharapkan dengan adanya patroli malam dan himbauan yang terus-menerus diberikan oleh aparat kepolisian, dapat mengurangi angka kriminalitas di wilayah Samalanga dan menciptakan lingkungan yang aman bagi semua warga.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini