Breaking News

Satlantas Ajak Masyarakat Patuhi Aturan dan Tingkatkan Kesadaran Berkendara Dengan Pemasangan Spanduk Himbauan

BIREUEN | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bireuen melakukan kegiatan pemasangan spanduk himbauan rawan kecelakaan di kawasan tertib lalu lintas. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 3 Mei 2024, dimulai pukul 10.00 WIB hingga selesai.

Pemasangan spanduk tersebut dilakukan di beberapa titik kawasan yang dikenal rawan kecelakaan. Aipda Hidayat Varulian, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bireuen, beserta tiga anggota Kamsel Satlantas lainnya terlibat langsung dalam kegiatan ini.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi S.H.,M.H., mengatakan Tujuan dari pemasangan spanduk ini adalah untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengendara terhadap aturan lalu lintas serta memberikan peringatan akan bahaya rawan kecelakaan di kawasan tersebut.

"Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen menyampaikan pentingnya kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas kepada seluruh masyarakat. Melalui kegiatan pemasangan spanduk himbauan rawan kecelakaan ini, kami berharap dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah Bireuen." Ujar Iptu Mulyadi.

pemasangan sebanyak lima unit spanduk himbauan rawan kecelakaan di beberapa titik kawasan tertib lalu lintas. Melalui kegiatan ini, Satlantas Polres Bireuen mengajak seluruh pengendara untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas, menggunakan helm, serta melengkapi surat-surat kendaraan yang berlaku demi keselamatan bersama.

"Kami mengajak seluruh pengendara untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, menggunakan helm, dan melengkapi surat-surat kendaraan dengan baik. Mari kita jaga keselamatan bersama di jalan raya."ajak Kasat Lantas Polres Bireuen.

Semoga dengan adanya himbauan ini, kesadaran dan keselamatan berlalu lintas di wilayah Bireuen dapat meningkat.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini