Breaking News

Saweu Sikula, Kapolsek Peudada Jadi Pembina Upacara di MTsN Peudada, Sampaikan Beberapa Pesan Penting!

BIREUEN | Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H., M.H., melalui Kapolsek Peudada Ipda M.Nazarullah, SH,. Yang Mejadi pembina Upacara di MTsN Peudada, Senin 6 Mei 2024 pagi, Terus tingkatkan Kegiatan Saweu Sikula.

Dalam kesempatan tersebut, turut kita menyampaikan beberapa pesan penting terlebih dahulu disini mengenai taat berlalu lintas,  seperti memberikan pemahaman kpd para Siswa/i ttg tertib berlalulintas dan serta tidak menggunakan kenalpot brong .dan berprilaku yang baik sesuai dengan etika pelajar dan menghindari  kenakalan remaja yang dapat merusak masa depan generasi penerus Bangsa.

Selain itu, turut memberikan juga gambaran tentang pentingnya tata tertib berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir terjadinya kecelakaan yg dapat menyebabkan cacat hingga kematian. Tunjukkan sikap dan etika sebagai seorang pelajar dan taat serta patuh pada guru.

Kegiatan tersebut turut di hadiri Kapolsek Peudada bersama jajarannya, Kepala Sekolah MTSN 4 Peudada, para Dewan Guru MTSN 4 Peudada dan para Siswa/i MTSN 4 Peudada.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini