Breaking News

Wakili Kapolres, Kabag Ops Polres Bireuen Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024

BIREUEN | Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., diwakili oleh Kabag Ops Polres Bireuen AKP Dodi menghadiri upacara peringatan hari kebangkitan Nasional Ke-116 Tahun 2024 dengan khidmat di lapangan apel Kantor Bupati Bireuen. Acara tersebut diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dan pejabat terkemuka. Senin (20/5/2024).

Upacara yang dimulai pukul 08.00 WIB tersebut dipimpin oleh Irup Asisten 1 Mulyadi yang mewakili Pj. Bupati Bireuen. Para peserta upacara terdiri dari pleton staf dan pegawai ASN di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bireuen. 

Turut hadir juga dalam acara tersebut, perwakilan dari berbagai instansi penting, antara lain: Danramil Pandrah Mayor Inf RUSLI yang mewakili Dandim 0111/Bireuen, Kabag OPS Polres Bireuen yang mewakili Kapolres Bireuen, Lettu Cpm Ade Yudhistira, dari Dansub Den Pom, Pasi Intel Lettu Inf Ilhamsyah Putra yang mewakili Danyon Inf 113 RK/JS.

Pada kesempatan tersebut, Asisten 1 Mulyadi sebagai Irup membacakan pidato tertulis sebagai amanat dari Kementerian Komunikasi dan Informatika pusat menekankan pentingnya momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional sebagai penghormatan terhadap perjuangan pahlawan dalam merebut kemerdekaan dan kedaulatan bangsa. Semangat kebangkitan ini diharapkan terus membara di hati setiap warga negara Indonesia.

Acara peringatan berjalan dengan lancar dan tertib, menciptakan suasana yang penuh penghormatan dan refleksi akan perjuangan para pendahulu dalam memperjuangkan kemerdekaan dan kemajuan bangsa. Semoga semangat kebangkitan ini tetap menginspirasi generasi muda dan memperkokoh persatuan dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini