Breaking News

Yuk Dukung Kades Pulo Lawang Peudada Bireuen Taufik Wahyudi Untuk Merebut Penghargaan Paralegal Justice Award 2024, Simak Cara Memilihnya!

https://pja.bphn.go.id/vote.com

ACEH BIREUENMari kita dukung Taufik Wahyudi Kades Desa Pulo Lawang Kecamatan Peudada Bireuen Provinsi Aceh dalam ajang bergengsi Paralegal Justice Award (PJA) 2024.
Taufik Wahyudi, yang merupakan satu-satunya kepala desa (Keuchik) yang mewakili Kabupaten Bireuen berhasil merebut tiket untuk mengikuti pendidikan Paralegal di tingkat Nasional, hal ini setelah melewati tahapan tes yang cukup menantang, Alhamdulillah kali ini siap bersaing untuk meraih penghargaan seperti Top Favorit Publik, dan sekaligus Paralegal Justice Award, Kesempatan ini tidak hanya membawa nama baik Kabupaten Bireuen, Melainkan juga bisa mengharumkan nama Provinsi Aceh di Periode Kedua ini tahun 2024.
Ayo Kerahkan Dukungan untuk Taufik Wahyudi Kades Desa Pulo Lawang Kecamatan Peudada Bireuen Provinsi Aceh dalam ajang bergengsi Paralegal Justice Award (PJA) 2024. Mari kita semua berperan serta dalam mendukung untuk meraih penghargaan ini.Caranya sangat mudah dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Satu perangkat Android satu Vote, Berikut langkah-langkah untuk memberikan suara Anda:
Kunjungi Website Voting
– Buka website resmi PJA di  
https://pja.bphn.go.id/vote
-  Pilih Regional 1, 
Pilih Kades/Lurah Favorit Anda
– Cari nama Taufik Wahyudi SE dalam daftar kandidat, lalu klik tombol Vote.
– Voting akan dimulai pada tanggal 26 Mei 2024 dan berakhir pada tanggal 1 Juni 2024 pukul 19.00 WIB. Pastikan Anda memberikan suara sebelum batas waktu tersebut.[*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini