Breaking News

Berikan Rasa Aman Bagi Nasabah Bank, Personil Sat Samapta Polres Bireuen Malaksanakan Pam Obvit

BIREUEN | Satuan Samapta Polres Bireuen melaksanakan kegiatan pengamanan rutin terhadap Bank, objek vital di wilayah hukum Polres Bireuen. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada nasabah dan pegawai, serta mencegah potensi tindak kejahatan. Rabu (5/6/2024).

Dalam operasi pengamanan, petugas melakukan pengawasan terhadap orang yang masuk dan keluar dari Bank. Nasabah yang melakukan transaksi dengan jumlah besar diingatkan untuk berhati-hati. Selain itu, personil Sat Samapta juga melaksanakan patroli di sekitar Bank untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan.

Kasat Samapta Polres Bireuen Iptu Rusyudi Fauzar, mengatakan petugas menyampaikan pesan kamtibmas kepada pegawai Bank untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan kerja. Jika menemukan tindak kejahatan, diharapkan segera melapor kepada pihak berwajib. Himbauan juga diberikan kepada nasabah dan masyarakat yang menggunakan ATM agar selalu berhati-hati.

Kepada petugas satpam yang bertugas, pesan kewaspadaan ditekankan untuk mengantisipasi potensi tindak pidana kriminalitas. Mereka diminta peduli dan peka terhadap pengunjung yang melakukan transaksi.

Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H.,M.H., menegaskan Polres Bireuen dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di wilayahnya. “Kegiatan pengamanan ini adalah upaya nyata untuk memberikan perlindungan maksimal kepada nasabah dan pegawai Bank serta masyarakat sekitar,”ujar Kapolres.

Polres Bireuen berharap kegiatan ini dapat memberikan dampak positif dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh pihak yang terlibat.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini