Breaking News

Helat Silaturrahmi di Hari Raya Idul Adha 1445 H, APDeSI Peudada Bersama Para Keuchik Kunjungi Rumah Camat Erry

BIREUEN | Para Keuchik Se-Kecamatan Peudada bersama Aparatur Gampong, mengisi waktu hari kedua Lebaran Idul Adha 1445 H, silaturrahmi di Kediaman Pribadi Camat Peudada Erry Seprinaldi, Juli Cot Mesjid, Selasa malam (18/6/2024).
Semoga di hari yang idul adha ini, penuh dengan kemenangan, serta para kita semua dapat mempererat tali silaturrahmi yang berjabat tangan untuk saling memaafkan,” kata Taufik Selaku Ketua APDeSI Peudada, kepada awak media di sela sela temu silaturrahmi itu.
Melalui momentum hari suci dan penuh kemenangan ini, Taufik berharap dapat memudahkan masyarakat maupun kerabat untuk bertemu sekaligus bersilaturahmi langsung dengan dirinya, para Keuchik umumnya dan juga para aparatur desa lainnya.
Camat Peudada Erry Seprinaldi, menyambut langsung kedatangan para tamu terdiri dari para Keuchik, berterimakasih yang telah meluangkan waktu hadir ketempat saya, semoga dengan kehadirannya malam ini hubungan keakraban bersama para Keuhcik dapat bermanfaat, tanpa dukungan para pihak, saya juga tak bisa buat apa-apa untuk memajukan peudada, sebagaimana harapan kita bersama, doa dan dukungan sangat saya harapkan, Ujarnya.
Terlebih dari itu, pintu rumah kami selalu terbuka, tidak mesti pada hari lebaran, guna untuk meningkatkan silaturahmi dan tali persaudaraan antara kita bersama beserta seluruh lapisan masyarakat di peudada, termasuk para stakeholder lainnya.
“Selain bersilaturahmi sekaligus merayakan Lebaran, kita semua berkumpul malam ini di untuk merajut kebersamaan. Sebab, kebersamaan merupakan modal yang sangat penting untuk membangun Bireuen Umumnya khususnya Peudada. Ungkapnya.
Suasana damai mewarnai indahnya kebersamaan itu. Sapaan senyum penuh kelembutan terpancar dari para Keuchik semua. Pada momentum tersebut juga banyak canda dan tawa dalam berbagi cerita. Terimakasih atas kehadirannya. Tandas Camat Erry."
Sumber/editor : Redaksi (Ir)
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini