Breaking News

Kapolsek Pandrah Hadiri Rapat Koordinasi PPK Dan PPS Persiapan Pilkada 2024

BIREUEN | Kapolsek Pandrah Iptu Haryono menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam rangka persiapan Pilkada 2024. Acara yang berlangsung di Gedung Serbaguna Pandrah, Desa Mns Reudeup, Kecamatan Pandrah, Kabupaten Bireuen, Jumat, 7 Juni 2024.

Rakor ini dihadiri oleh Camat Pandrah, Kapolsek Pandrah, perwakilan Danramil 10 Pandrah, Ketua dan anggota PPK Pandrah, Sekretariat PPK Pandrah, serta anggota PPS dari seluruh kecamatan Pandrah. Pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi sekaligus koordinasi menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

Dalam sambutannya, Camat Pandrah menekankan pentingnya kesiapan PPK dan PPS dalam melaksanakan setiap tahapan Pilkada 2024. Ia juga mengingatkan agar semua penyelenggara Pemilu/Pilkada menjaga kesehatan dan netralitas demi kelancaran seluruh proses yang akan berlangsung.

Kapolsek Pandrah Iptu Haryono turut menyampaikan komitmen Polsek Pandrah untuk mendukung setiap tahapan Pilkada yang akan dilaksanakan. Ia menekankan pentingnya kekompakan dalam bekerja sama, mempelajari tugas masing-masing, dan segera melaporkan setiap permasalahan yang muncul agar dapat dicari solusi bersama. 

"Jaga netralitas dan pastikan Pilkada 2024 di Kecamatan Pandrah berjalan dengan sukses," ujar Kapolsek Pandrah.

Rapat ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman dan kesiapan setiap unsur pelaksana Pemilu/Pilkada tahun 2024 di Kecamatan Pandrah sehingga proses pemilihan berjalan dengan baik dan sukses.

Rakor ini menegaskan komitmen bersama antara PPK, PPS, dan Muspika Pandrah dalam menjaga kondusivitas dan kelancaran Pilkada 2024, yang akan menjadi ajang penting bagi masyarakat dalam memilih pemimpin mereka.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini