Breaking News

Kapolsek Samalanga Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Rumah Layak Huni di Desa Krueng Meusugop

BIREUEN | Telah dilaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah layak huni, Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Samalanga AKP Faisal S.H.,M.H., sebagai bagian dari upaya kepolisian untuk mendukung kesejahteraan masyarakat setempat. bertempat di Desa Krueng Meusugop, Kec Simpang Mamplam, Kab. Bireuen, pada Sabtu Sore (22/06/2024).

Acara peletakan batu pertama tersebut dimulai sekitar pukul 16.30 WIB dan berlangsung hingga selesai. Hadir dalam kegiatan ini Kapolsubsektor Simpang Mamplam, Bhabinkamtibmas, para mukim dari Kecamatan Simpang Mamplam, Keuchik Desa Krueng Meusugop, perangkat desa, serta masyarakat Desa Krueng Meusugop.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan aman. Dukungan dari masyarakat serta koordinasi yang baik antara Polres Bireuen, Polsek Samalanga, dan Polsubsektor Simpang Mamplam menjadi kunci suksesnya acara tersebut.

"Pembangunan rumah ini merupakan wujud nyata kepedulian kita terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kami berharap, dengan adanya bantuan ini, penerima bantuan dapat hidup lebih layak seperti masyarakat lainnya," ujar Kapolsek Samalanga dalam sambutannya.

Kapolsek Samalanga juga mengungkapkan, "Rumah layak huni ini dibangun berkat bantuan dan gotong-royong masyarakat Desa Krueng Meusugop, yang juga mendapat dukungan penuh dari pihak kepolisian. Kami berharap, inisiatif ini dapat meningkatkan kualitas hidup warga penerima bantuan dan menjadi contoh bagi daerah lainnya. Polri selalu berkomitmen untuk mendukung dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan, terutama dalam hal kesejahteraan."ungkap AKP Faisal.

Pada akhir kegiatan, Kapolsek Samalanga yang didampingi Kapolsub Sektor Simpang Mamplam menyerahkan bantuan berupa sembako. Bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama di tengah proses pembangunan rumah layak huni tersebut.

Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan penuh rasa kebersamaan dan gotong-royong, mencerminkan kuatnya ikatan sosial dan kepedulian di antara warga dan aparat penegak hukum di Kabupaten Bireuen.

Dengan terlaksananya peletakan batu pertama ini, diharapkan proses pembangunan rumah layak huni dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu, sehingga dapat segera dimanfaatkan oleh warga yang membutuhkan.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini