Breaking News

Kades Alta Zaini Asal Desa Lampulo Banda Aceh, Terima Anugerah Sebagai Ketua Angkatan Alumni PJA Tahun 2024

JAKARTA | Paralegal Academy 2024 berakhir, Kades Alta Zaini, NL.P Asal Aceh terpilih sebagai Ketua Angkatan Para Peserta Diklat Paralegal Justice Award 2024, yang diselenggarakan di Jakarta selama sepekan.

Dalam voting yang dilakukan dari hari Jum'at (31/05/2024), Alta Zaini Asal Aceh berhasil memperoleh suara terbanyak dari Duan Kandidat lainnya yang berasal dari Sumatera dan Kalimantan. Ia unggul atas hasil voting dari 300 peserta, yang mengikuti paralegal Academy 2024.

Taufik Wahyudi dan Idrus rekan satu wilayah provinsi Aceh, mengaku senang, dan bangga kami dari tiga peserta berhasil mengambil simpati para peserta lainnya untuk mendapatkan kepercayaan itu dipegang oleh Aceh, tak sedikit yeng memberi dukungan, termasuk dari luar pula Jawa dan umumnya Sumatera. Taufik Wahyudi Asal Bireuen Selaku peserta yang memperoleh gelar NL.P bersama Idrus asal Aceh tengah, juga mengungkapkan pemilihan ketua angkatan ini benar-benar lahirnya secara demokrasi, tak ada interpensi, apalagi keuchik Alta Zaini Aceh itu tidak asing lagi dalam 300 peserta mengikuti paralegal Academy 2024.

“Semuanua terlihat antusias dalam menjalankan demokrasi pemilihan penentuan ketua angkatan,” kata Taufik Wahyudi.

Taufik berharap, dengan terpilihnya ketua angkatan ini, aspirasi sekaligus jalur koordinasi dengan pihak Kementerian hukum dan ham, BPHN, Mahkamah Agung dan Dewan Sangketa Indonesia (DSI) bisa berjalan dengan baik.

“Di mana ketua angkatan alumni PJA 2024 ini akan dimimpin langsung oleh peserta asal Aceh yang merupakan daerah moda kemerdekaan Indonesia., alhadlmdulillah malam ini Sabtu malam Minggu 1 Juni 2024 saat menerima mandat langsung dari BPHN atas Penganugrahan Sertifikat sebagai Ketua Angkatan Alumni PJA Tahun 2024,” Pungkas Alta Zaini.

Sumber / Editor : irfadi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini