Breaking News

Samapta Polres Bireuen laksanakan patroli dialogis Siang hari dan berikan himbauan kamtibmas

BIREUEN | Polres Bireuen, khususnya tim Samapta, terus menunjukkan dedikasinya dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Pada Senin (10/6/2024) Siang.

Petugas laksanakan patroli dengan semangat tinggi, memberikan himbauan dan mengajak warga Bireuen untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah.

Dalam upaya menjaga kondusifitas wilayah, Aipda Sulaiman memimpin pelaksanaan patroli ini. Personel aktif mendatangi warga yang sedang berkumpul, mengingatkan pentingnya keselamatan diri dan mengajak warga untuk tidak melakukan tindak pidana.

"Saat mendatangi warga, personel Samapta turut mengajak masyarakat setempat untuk menjaga ketertiban dan tidak terlibat dalam tindak pidana. Dengan demikian, kegiatan malam warga dapat berjalan lancar dan kondusif," ujar Aipda Sulaiman.

Selain itu, patroli rutin yang dilakukan oleh Samapta Polres Bireuen juga bertujuan untuk menjadikan wilayah tersebut lebih kondusif. Lebih dari itu, hal ini juga membantu memperkuat rasa nyaman dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Kami melakukan patroli ini untuk mendengar keluhan masyarakat, mencegah terjadinya masalah pada malam hari dan yang terpenting adalah memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bireuen," katanya.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini