Breaking News

Semarak Hari Bhayangkara ke- 78, Polres Bireuen Gelar Stand Up Comedy

BIREUEN | Dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Bireuen menggelar kompetisi stand up comedy yang diikuti oleh personil Polres Bireuen. Acara ini berlangsung meriah di Caffe Starblack, Hotel Fajar, dan dibuka langsung oleh Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., Kamis (27/06/2024) Sore.

Kompetisi ini menjadi ajang bagi para personil untuk menunjukkan kreativitas dan kemampuan humor mereka, sekaligus mempererat kebersamaan dan semangat kekeluargaan di lingkungan Polres Bireuen. Para peserta tampil dengan berbagai materi yang menghibur, mengundang tawa dari para penonton yang hadir.  Kamis (27/6/24) sore.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara juga bertujuan untuk memberikan hiburan dan menunjukkan kreativitas dan kemampuan humor di kalangan personil. "Melalui kompetisi ini, kita berharap dapat menumbuhkan semangat positif dan kreativitas di antara anggota Polres Bireuen," ujar Jatmiko.

"Saya sangat bangga melihat antusiasme dan bakat yang ditunjukkan oleh para personil. Semoga acara seperti ini bisa terus kita adakan di masa mendatang untuk menjaga semangat kebersamaan."

Acara yang berlangsung hingga malam hari ini ditutup dengan pemberian penghargaan kepada para pemenang kompetisi, yang dinilai berdasarkan kreativitas, kelucuan, dan cara penyampaian materi. Kompetisi stand up comedy ini diharapkan dapat menjadi agenda tahunan yang selalu dinantikan oleh personil Polres Bireuen.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini