Breaking News

Unit Patroli Polsek Gandapura Sambangi Warga, Tingkatkan Kewaspadaan Jelang Pilkada 2024

BIREUEN | Personil Polsek Gandapura Polres Bireuen Polda Aceh, Aipda Juvanda dan Bripka Khairil , melakukan kunjungan ke Desa Cot Mane, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen pada Senin (1/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, petugas kepolisian menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga serta mengajak mereka untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang Pilkada 2024. Blusukan ini dilakukan dalam upaya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Aktivitas blusukan yang kami lakukan hari ini bertujuan agar masyarakat merasa nyaman untuk menyampaikan informasi atau masalah kecil sekalipun yang terjadi di lingkungan sekitar,” ujar Aipda Juvanda.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kapolsek Gandapura menegaskan pentingnya kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat. “Ini merupakan bagian dari upaya preventif kami untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif menjelang Pilkada 2024. Dengan sinergi antara polisi dan masyarakat, kami berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” ungkapnya.

Patroli dan blusukan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin oleh Polsek Gandapira untuk menjaga keamanan wilayahnya dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Sumber  : Sandi Humas Polres Bireuen
Editor     : Redaksi

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini