Breaking News

Lewat “Jum'at Curhat” Kapolsek dan Camat Peudada Terima Masukan Warga dan Berikan Solusi

Doc. Jum'at Curhat Polsek Peudada di Kantin Dex Aula Pucok Alue

Bireuen. Polsek Peudada Polres Bireuen melaksanakan Program Kegiatan Jum’at Curhat yang Ke-9, Jumat 03 Februari 2023, pukul 08.30 Wib s.d 11.00 wib bertempat di Kantin Mie Dek Aula Pucok Alue Rheng Kecamatan Peudada telah berlangsung Giat Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat diselenggarakan oleh Polsek Peudada Polres Bireuen Dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA M.Nazarullah, SH yang didampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Reskrim, bhabinkamtibmas dan anggota beberapa anggota Polsek Lainnya.

Kegiatan tersebut turut juga didampingi oleh Bapak Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si dan Danramil Peudada sulaiman yang hadir bersama babinsa. 

Adapun peserta yang dihadirkan dalam acara ini Keuchik dari 4 desa yaitu Pulo Lawang, Karieng, Keude Alue Rheng dan Seuneubok paya, turut juga hadir tokoh masyarakat baik Tuha Peut maupun tokoh pemuda serta aparatur desa. Selain itu juga hadir beberapa warga lainnya yang ingin menyampaikan langsung keluhan yang terjadi dalam wilayah masing-masing.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Peudada mendengarkan saran, pendapat dan masukan dari warga yang hadir sekaligus memberikan solusinya.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi sekaligus mendengarkan saran dan masukan dari Warga terkait kegiatan Polri khususnya Jajaran Polsek Peudada dalam hal Keamanan dan Ketertiban masyarakat ( kamtibmas), terang Kapolsek.

Keuchik Pulo Lawang  yang juga Merupakan Ketua APDeSI Peudada Taufik Wahyudi, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan Camat Peudada atas pelaksanaan program seperti ini sehingga dapat memberikan ruang kepada kami warga Peudada untuk menyampaikan langsung hal hal yang berkaitan dengan Kamtibmas di masyarakat atau hal-hal lainnya.
Sekdes Keude Alue Rheng Agus juga berterimakasih kepada bapak Kapolsek, kegiatan seperti ini bagus dan salah satu program terobosan yang sangat bermanfaat untuk semuanya, sehingga kami bisa secara langsung menyampaikan keluhan dan aspirasi dalam wilayah baik berupa saran dan pendapat. Ucapnya. [*]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini