Breaking News

Safari Ramadhan, Bank Aceh Cabang Bireuen Berbagi Paket dan Santunan Anak Yatim

BIREUEN | Ramadhan 1444 H / 2023 M, PT. Bank Aceh Cabang Bireuen akan menggelar beberapa rangkaian kegiatan berbagi bersama masyarakat, salah satunya menggelar kegiatan rutin yaitu melakukan Safari Ramadhan Ke-setiap Desa, Mesjid dan Dayah.

Kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan berkah bagi kita semua dimulai dengan pemberian beberapa paket bantuan untuk meringankan kebutuhan hidup sehari-hari.

Adapun penerima bantuan yang ingin dibagikan dalam hal ini yaitu kepada warga yang sedang berduka korban kebakaran di Wilayah Gandapura, pada Hari Ramadhan ke-7.

Selanjutnya, pada 30 Maret 2023, Bank Aceh akan mengunjungi Mesjid Imum Syafi’i Jeunieb dengan menyelenggarakan Iftar Berkah bersama Jamaah Mesjid, sekaligus pembagian santunan kepada puluhan anak yatim dalam wilayah tersebut.

Kegiatan Safari Ramadhan ini berlanjut pada Ramadhan ke-12, dimana Pemimpin Bank Aceh Cabang Bireuen Junaidi Ramli berserta Tim, akan mewaqafkan ratusan Al-Quran ke Dayah Ummul Aiman dan Dayah Mudi Mesra Samalanga, tuturnya.

Tidak hanya itu, pada sore harinya, Tim Safari Ramadhan Berkah dari Bank Aceh Cabang Bireuen, bergerak kembali ke Wilayah Peusangan, dengan menyantuni puluhan anak yatim dan sekaligus juha menyelenggarakan Iftar Berkah bagi Pengurus dan Jamaah Mesjid An-Nur Jangka.

“Alhamdulillah, harapannya nanti kegiatan Safari Ramadhan ini dapat berjalan lancar dan mudah-mudahan kami masih diberi kesempatan untuk terus berbagi keberkahan bersama masyarakat Bireuen khsususnya di Bulan Suci ini.” ungkap Junaidi di sela-sela kegiatan.

Dikatakannya, Safari Ramadhan ini merupakan bagian dari Program Ramadhan Berkah Bank Aceh.

“Dalam beberapa hari kedepan juga akan melakukan pembagian takjil bagi masyarakat khsusnya di seputaran Kota Bireuen, dan nantinya penutupan kegiatan safari Ramadhan ini dengan pelaksanaan Pasar Murah bagi masyarakat sekitar. Hal ini juga merupakan suatu wujud komitmen Bank Aceh untuk selalu hadir dan ada dalam masyarakat yang bersyariat,” pungkasnya. [H/Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini