Breaking News

Kapolres Bireuen Berikan Kejutan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63, Kejaksaan Negeri Bireuen

BIREUEN | Memberikan kejutan untuk menyambut Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 kepada Kejaksaan Negeri Bireuen, Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, SH.,MH.,bersama Wakapolres Kompol Joko Utomo SH SIK CPHR dan sejumlah pejabat utama Polres. Senin ( 24/07/2023 ).

Dalam rangka merayakan Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 yang jatuh pada 22 Juli 2023, rombongan Kapolres Bireuen menuju Kantor Kejaksaan Negeri Bireuen, dengan membawa kue ulang tahun sebagai tanda kejutan dan penghormatan atas perayaan penting bagi Kejaksaan di Indonesia, khusus nya Kejaksaan Negeri Bireuen yang dipimpin oleh Bapak Munawal Hadi, SH., MH.

Kedatangan rombongan Kapolres disambut hangat oleh Kejaksaan Negeri Bireuen, beserta seluruh jajaran pejabat di Kejaksaan Negeri Bireuen. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bireuen menyampaikan ucapan selamat hari jadi untuk Adhyaksa Nasional, yang merupakan momen bersejarah bagi institusi kejaksaan dalam mengabdi kepada masyarakat dan negara.

“Kami atas nama keluarga besar Polres Bireuen dan jajaran mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-63 untuk Kejaksaan Negeri Bireuen."Semoga semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas menjadi inspirasi bagi seluruh aparatur kejaksaan di Indonesia serta terus bergerak berkarya untuk masyarakat dan negeri tercinta.,” ucap Kapolres Bireuen.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan harapan agar sinergi dan kekompakan antara Polres Bireuen dan Kejaksaan Negeri Bireuen tetap terjaga dengan baik. “Kami berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan kejaksaan akan terus berlanjut dan dapat saling mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari untuk keamanan dan keadilan bagi masyarakat di Kabupaten Bireuen ini,” tambahnya.

Kejaksaan Negeri Bireuen menyambut baik kehadiran rombongan dari Polres Bireuen dan menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat serta kejutan yg diberikan.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan dari Polres Bireuen kepada Kejaksaan Negeri Bireuen dalam rangka mempererat hubungan kerjasama dan sinergi antara kedua lembaga penegak hukum tersebut dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk masyarakat dan negara khususnya di wilayah Kab.Bireuen.[Red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini