Breaking News

Kapolsub sektor Kuta Blang Hadiri Pelantikan dan Sumpah Tuha Peut


BIREUEN | Kapolsub Sektor Kuta Blang Ipda Jusman hadiri Pelantikan Tuha Peut Desa Babah Jurong dan Desa Pulo Blang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Kuta Blang Kab. Bireuen, Jumat ( 21/07/23).

Dalam giat tersebut turut dihadiri oleh Camat Kutablang, Sekcam Kuta Blang, Kasi Pemerintahan Kec. Kutablang, Kapolsubsektor Kutablang beserta Anggota, Danposramil Beserta Anggota, Kepala KUA Kutablang, staf kantor Camat Kuta Blang, Perangkat serta warga Desa Babah Jurong dan Desa Pulo Blang Kec. Kuta Blang Kab. Bireuen, pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan terkendali.

Ipda Jusman mengatakan, adapun Tuha Peut Desa Babah Jurong yang dilantik menggantikan Tuha Peut lama karena telah habis masa jabatannya. M. Yusuf (Ketua), Muhammad Syafir, Syafruddin, Furkan Aulannur, Kartini S. Pdi dan Tuha Peut Desa Pulo Blang yang dilantik yaitu diantaranya Masrida, Spd (Ketua), Husaini, Zulkarnain, Saiful Iswadi, Fauziah.

Camat Kuta Blang Salamuddin, usai mengambil sumpah Tuha Peut Gampong mengharapkan untuk segera menyesuaikan diri dan bekerja sesuai bidangnya masing-masing serta utamakan pelayanan kepada masyarakat. Tegasnya.

Sementara itu Kapolsub Sektor Kuta Blang mengatakan, “Kepada seluruh Tuha Peut Gampong yang baru dilantik hendaknya berperan akatif dan sebagai pelopor dalam menjaga keamanan di masyarakat juga harus ikhlas melayani masyarakat Gampong.”kata Ipda Jusman.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini