Breaking News

Jalin Kekompakan, Keuchik Se_Kecamatan Peudada Gelar Family Gathering Bersama Muspika


BIREUEN | Silahturahmi para Keuchik SeKecamatan Peudada bersama Muspika, Pendamping Desa dan Unsur Tokoh Peudada lainnya.

Keuchik SeKecamatan Peudada gelar Family Gathering di wisata Batee Iliek Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen, Minggu, (28/8/23). 

Kegiatan tersebut sebagai bagian dari refresing tim untuk memulai semangat kerja dan kebersamaan tim setelah melewati hari Kemerdekaan RI Ke 78, Dalam kegiatan Family Gathering Keuchik SeKecamatan Peudada bersama Muspika ini juga diadakan "Masak SiKameeeng" Bersama Para Unsur Tokoh Peudada lainnya.

Selain itu, kegiatan Family Gathering Keuchik ini juga dalam rangka penutupan kegiatan memeriahkan HUT RI ke 78.

Ketua APDeSI Peudada Taufik Wahyudi mengatakan, kegiatan Family Gathering yang di adakan Keuchik SeKecamatan Peudada ini salah satu kegiatan untuk menjalin kekompakan.

Dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi para Keuchik antar gampong. Menurutnya, melalui kegiatan ini mudah-mudahan jadi wadah para Keuchik bersama muspika Peudada untuk bertukar pikiran, ide untuk kemajuan daerah atau wilayah.

Selain itu, kita bisa menyesuaikan diri kita sesuai dengan tugas pokok dan fungsi, harus bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan desa.

Acara ini turut dihadiri Camat Peudada Erry Seprinaldi, S.STP, S.Sos, M.Si, Danramil 04 Peudada Letda Inf.Veri Yanto, bersama Anggotanya, Pendamping Desa, Mantan Keuchik, Tokoh Peudada, Ketua Karang Taruna Peudada, Kader PKK Kecamatan Peudada dan Para Tamu Undangan Lainnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini