Breaking News

Polres Bireuen Gelar Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Samapta

BIREUEN |Kepala Bagian Sumber Daya Manusia (KaBag SDM) Polres Bireuen menggelar pelatihan peningkatan kemampuan teknis kepolisian fungsi Samapta, di Aula Pesat Gatra Polres Bireuen, Senin (4/9/2023).

Kegiatan di buka oleh Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H. di dampingi oleh Kabag SDM Polres Bireuen Kompol Mohamad Saepudin. dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh  Kasat Samapta Polres Bireuen AKP Mahyuddin, S.H., M.M.

Dalam paparannya, AKP Mahyuddin menyampaikan materi terkait Patroli presisi pelaksanaan patroli Parking, walking, Talking patroli dengan tatap muka dan berdialog dengan simpatisan parpol.

Peserta pelatihan fungsi Kepolisian Fungsi teknis Samapta terdiri dari para Kanit, Satuan Samapta Polres dan para Kanit Samapta Polsek Jajaran polres Bireuen serta personil Satuan Samapta Polres Bireuen sebanyak 35 Personel. 

Kabag SDM Polres Bireuen, Kompol Mohamad Saepudin selaku ketua penyelenggara pelatihan menjelaskan, pelatihan fungsi teknis Samapta ini sejalan dengan program Quick Wins Persisi Polri, yaitu peningkatan SDM yang unggul.

Pelatihan Fungsi Tekhnis Kepolisian ini diberikan dalam rangka untuk meningkatkan kualitas SDM serta kemampuan ketrampilan dan pemahaman Personil Satuan Samapta dalam mendukung pelaksanaan tugas khususnya pada Fungsi Teknis Samapta. 

"Kegiatan Pelatihan ini sangat mendukung dalam pelaksanakan tugas kepolisian oleh karenanya di harapkan dengan kegiatan ini dapat dimaksimalkan bagi peserta pelatihan dalam rangka meningkatkan profesionalisme dalam bertugas” Ujar Kompol Mohamad Saepudin.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini