Breaking News

Patroli Bluelight Satuan Lalu Lintas Polres Bireuen Memberi Rasa Aman Kepada Pengendara


BIEUEN | Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bireuen menggelar patroli malam hari dimulai pukul 22.00 WIB hingga selesai. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau langsung arus lalu lintas pada lokasi rawan kemacetan dan rawan kecelakaan lalu lintas. Jumat (15/9/2023) malam.

Patroli yang dilakukan oleh dua anggota Satlantas, yaitu Bripka Dedi Iswanda dan Bripka Zulfikar, difokuskan pada Jalan Medan - Banda Aceh dan seputaran Kota Bireuen. Tujuan dari patroli malam ini adalah mengantisipasi kemacetan dan potensi kecelakaan lalu lintas, menjaga kelancaran lalu lintas serta aktivitas masyarakat, dan mencegah pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Bireuen AKP Yozana Fajri Sidik AF, SIK menyatakan, "Kegiatan patroli malam ini merupakan upaya kami untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami akan terus berkomitmen dalam menjaga kelancaran lalu lintas di wilayah Bireuen."

Kegiatan patroli malam ini merupakan bagian dari upaya Polres Bireuen dalam memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bireuen serta menjaga keamanan lalu lintas di wilayah hukum. Semoga keberadaan Satlantas Polres Bireuen dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jalan.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini