Breaking News

Personil Polsek Gandapura, Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras di Desa Keude Lapang


BIREUEN | Personil Polsek Gandapura lakukan pengamanan dan monitoring penyaluran bantuan pangan beras pemerintah tahun 2023, Di Kantor Pos Gandapura Desa Keude Lapang Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen, berlangsung dengan lancar dan aman. Selasa (20/9/23).

Bantuan pangan berupa beras sebanyak 9.350 kilogram ini diberikan kepada masyarakat yang terdaftar dalam daftar Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebanyak 935 orang, yang tersebar di 13 desa dalam Kecamatan Gandapura. Setiap KPM menerima bantuan sebanyak 10 kilogram beras.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program bantuan pangan pemerintah tahun 2023, yang dikelola oleh Perum Bulog di setiap daerah. Pelaksanaannya berjalan dengan baik, dan situasi selama penyaluran berlangsung tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Gandapura Iptu M. Rizal menyampaikan telah berkoordinasi dengan instansi terkait, termasuk Perum Bulog. Selain itu, pihak kepolisian juga melakukan pemantauan aktif terhadap situasi di lapangan, untuk memastikan kelancaran dan keamanan program bantuan pangan ini. 

Iptu M. Rizal juga menegaskan kesiapannya untuk bertindak cepat jika terdapat perkembangan atau situasi yang memerlukan tindakan lebih lanjut. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa bantuan pangan beras pemerintah tahun 2023 dapat disalurkan dengan lancar dan tepat sasaran kepada masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Gandapura." Pungkasnya.[red]
© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini