Breaking News

Polres Bireuen Lakukan Patroli Antisipasi Guantibmas Menjelang Pemilu Tahun 2024

BIREUEN | Polres Bireuen terus mengambil langkah-langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban menjelang pemilihan umum tahun 2024. Personel gabungan Unit Kegiatan Lalu Lintas (UKL) Polres Bireuen melaksanakan patroli antisipasi Guantibmas di berbagai lokasi strategis di Kab. Bireuen, Kamis (21/9/23).

Patroli yang dipimpin oleh Ka UKL  Polres Bireuen Iptu Azharuddin, S.H, ini melibatkan 22 personel yang siap berpatroli di sejumlah titik penting dalam wilayah hukum Polres Bireuen. Adapun lokasi-lokasi yang dijadikan sasaran patroli meliputi Kantor KIP Bireuen, Bawaslu Bireuen, Lapas Bireuen, Pendopo Bupati Bireuen, Kantor Bupati Bireuen, dan Pusat Keramaian Kota Bireuen.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H.,M.H., melalui Ka UKL  Iptu Azharuddin, S.H, menyatakan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Bireuen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Bireuen menjelang pemilu.

Lanjud, Iptu Azharuddin mengatakan dalam menjaga keamanan wilayahnya, Polres Bireuen akan terus meningkatkan kewaspadaan dan berkoordinasi erat dengan instansi terkait guna menjaga situasi aman dan kondusif.

Dengan berjalannya patroli antisipasi seperti ini, Polres Bireuen akan memberikan kontribusi positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Bireuen menjelang pemilu tahun 2024."pungkasnya.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini