Breaking News

Polisi Airud Gelar Kegiatan Silaturahmi Dalam Rangka Mengatasi Masuknya Rohingya Ke Kab Bireuen

BIREUEN | Kepolisian Polisi Airud (Polisi Perairan dan Udara) Kabupaten Bireuen, dipimpin oleh Kasat Polisi Airud Iptu Afdar, melaksanakan kegiatan silaturahmi dalam rangka mengatasi masuknya Rohingya ke wilayah Bireuen. Jumat (20/10/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan antara pukul 08.30 hingga 11.00 WIB tersebut difokuskan pada Desa Mon Jambe, Kecamatan Jeumpa. Kasat Polisi Airud IPTU Afdar beserta tim memberikan himbauan kepada para nelayan di wilayah tersebut agar memantau dan melaporkan kepada kepala desa setempat, apabila ada kapal-kapal yang diduga membawa pengungsi Rohingya mendekati wilayah perairan Bireuen.

Kasat Polisi Airud Iptu Afdar mengatakan Dalam pelaksanaan kegiatan ini," kami menggunakan dua kenderaan roda dua untuk mencapai wilayah pesisir dan warung kopi yang menjadi sasaran kunjungan. Selama kegiatan, tidak ada kendala atau hambatan yang ditemui, sehingga situasi tetap aman dan terkendali."katanya.

Dalam kegiatan ini para nelayan merasa terlindungi dengan kehadiran Kasat Polisi Airud Iptu Afdar beserta anggotanya di tengah-tengah mereka di wilayah Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini mencerminkan upaya Polisi Airud, dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah pesisir.

Iptu Afdar, "mengucapkan terima kasih kepada seluruh nelayan dan warga masyarakat yang turut serta dalam upaya menjaga keamanan di wilayah ini."ucapnya.

Dengan kebersamaan dan kerjasama seperti ini, Kasat Pol Airud Berharap di wilayah Kabupaten Bireuen dapat terus terjaga dari masuknya pengungsi Rohingya dan situasi tetap aman.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini