Breaking News

Mantapkan Diri Menjelang Pemilihan, Tgk.Taufiq Nurdin Dari Partai PKB Dapil 5 Siap Merebut Kursi DPRK Bireuen

Tgk.Taufiq Nurdin, Caleg DPRK Bireuen Dapil 5, Partai PKB

BIREUENPesta Demokrasi semakin dekat berbagai elemen masyarakat dan partai politik mulai menyusun strategi, di tahun 2023 ini sekalipun belum komapanye Akbar sebagaimana yang telah dijadwalkan, calon anggota legislatif (caleg) oleh parpol baik di pusat maupun daerah namun sejumlah kandidat caleg mulai turun ke masyarakat baik para Tokoh/teungku, praktisi, politisi maupun pengusaha secara perlahan mulai bekerja guna mendapatkan dukungan masyarakat disamping partai politiknya sendiri. 

Sebut saja salah seorang Tokoh Agama yang juga merupakan mantan Imum Syik Mesjid siap berjuang untuk rakyat melainkan yang sebelumnya sukses berjuang melalui Khutbah Mimbar Mesjid dan Dayah, insyaallah berkat do'a dan dukungan semua pihak saya atas "Tgk.Taufiq" Gampong Kukue Kecamatan Peudada Kabupaten Bireuen siap mengikuti pesta demokrasi pada pemilu serentak 2024.

Dalam sebuah kesempatan bertemu dengan media Kamis 14 Desember 2023, Tgk Taufiq ayah 5 orang anak ini yang didampingi beberapa kerabatnya menyampaikan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai Caleg DPRK Bireuen melalui Partai PKB besutan Muhaimin Iskandar. 

Alasannya mencalonkan diri ingin berbuat dan mengabdi untuk masyarakat di wilayahnya, hal tersebut tidak terlepas dari dorongan keluarga, kerabat,tokoh agama dan beberapa tokoh masyarakat di Kecamatan Peudada yang meminta untuk maju di pesta demokrasi pada tahun 2024 nantinya, sebut Teungku Tgk Taufiq Caleg PKB Dapil 5 Peudada Peulimbang Jeunieb.

Ditanya kenapa memilih PKB sebagai kendaraan politiknya menuju gedung terhormat, Tgk Taufiq menjawab bahwa Partai PKB dalam kiprahnya ada kesesuaian program kemasyarakatan dengan dirinya yang selama ini dia lakukan secara pribadi di beberapa gampong, ucapnya.

Adapun kedepannya nanti pada pemilu 2024, jika saya terpilih sebagai wakil rakyat di DPRK Bireuen, saya akan melakukan beberapa terobosan penting beila itu berkehendak, baik pemberdayaan, pembangunan kemasyarakatan di bidang Pertanian dan Perikanan yang lebih maksimal, ini sesuai dengan potensi wilayah Kecamatan Peudada agar taraf ekonomi masyarakat disini menjadi lebih baik dan maju. Pungkas Tgk Taufiq.[red]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini