Breaking News

Maju Caleg Dari Dapil 5 Bireuen Lewat Partai PKB, M. Niyanusi Di Anggap Sebagai Figur Perubahan

BIREUEN | Dalam persaingan politik sengit di Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Bireuen yang meliputi kecamatan Peudada, kecamatan Peulimbang dan kecamatan Jeunieb. M. Niyanusi menonjol sebagai figur yang tidak hanya diakui oleh satu kelompok, tetapi meraih dukungan yang cukup signifikan dari berbagai segmen masyarakat. Dari tokoh agama hingga para anak muda. M. Niyanusi mampu menyatukan pandangan untuk mendukung visi perubahan yang diusungnya.

Tokoh agama setempat memberikan dukungan karena melihat dalam diri M. Niyanusi adanya kesungguhan dan komitmen untuk mewujudkan pembangunan yang berbasis pada nilai-nilai keagamaan dan keadilan. "Kami yakin M. Niyanusi yang maju lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) bernomor urut 1 ini dapat menjadi jembatan yang menghubungkan kebutuhan masyarakat dengan kebijakan yang diterapkan di tingkat pemerintahan," ungkap salah seorang tokoh agama.

Pun demikian, Para anak muda, di sisi lain, melihat M. Niyanusi sebagai representasi pemimpin yang mampu mencerna dan mengakomodasi aspirasi generasi muda. Visi segar dan ide-ide inovatif yang diusungnya berhasil menarik perhatian, membuatnya menjadi pilihan utama di kalangan pemilih muda yang menginginkan perubahan dinamis.

Dalam pertemuan terbarunya dengan masyarakat, sapaan akrab Keuchik Nusi ini menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan yang begitu luas. "Saya berkomitmen untuk mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat. Dukungan ini adalah bukti nyata bahwa kita dapat bersama-sama mencapai kemajuan dan kesejahteraan bagi semua warga yang ada di daerah pemilihan (Dapil) 5 Bireuen," tegasnya.

Tentu, tantangan di dunia politik tidaklah mudah, dan mantan Keuchik Lampo Oe Jeunieb ini juga menyadari hal tersebut. Namun, dengan dukungan yang datang dari berbagai lapisan masyarakat, ia yakin dapat memberikan perubahan positif yang dibutuhkan oleh daerah ini.

Pemilihan di Dapil 5 Bireuen semakin menarik perhatian publik dengan kehadiran sosok M. Niyanusi yang maju sebagai caleg lewat partai PKB ini dianggap sebagai pelopor perubahan positif. Dengan sisa waktu kampanye yang masih ada, masyarakat menantikan bagaimana M. Niyanusi akan terus berinteraksi dan memberikan solusi konkrit untuk menyelesaikan permasalahan di wilayahnya.

Alhamdulillah sikap saya sudah bulat untuk maju bersama bersama partai PKB menuju Kursi DPR-K Bireuen dari Dapil 5 wilayah pemilihan Kecamatan Peudada, kecamatan Peulimbang dan Jeunieb ungkapnya kepada  penulis, Senin (22/01).

Mantan Keuchik Lampoh Oe Jeunieb ini juga sangat memohonkan doa serta dukungan dari seluruh masyarakat yang ada di daerah pemilihannya terutama masyarakat yang ada di kecamatan Jeunieb, cetusnya.

"Lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) saya memohon doa seluruh lapisan masyarakat Peudada, Peulimbang dan Jeunieb agar niat baik ini berjalan dengan bajk pula'" ujar Keuchik Nusi.[Rel*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini