Breaking News

Bhabinkamtibmas Laksanakan Sholat Subuh Berjamaah untuk Perkuat Kedekatan dengan Warga

BIREUEN | Dalam upaya memperkuat kedekatan dengan warga binaan dan menjaga keamanan di wilayahnya, Bripka Jazuli, Bhabinkamtibmas Desa Kandang Polsek Samalanga, melaksanakan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Algamamah Desa Kandang pada pagi ini. Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen polisi untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Senin (26/02/2024) pagi.

Bripka Jazuli, selain rutin melaksanakan sambang pada siang dan malam hari, juga merasa perlu terlibat aktif dalam kegiatan keagamaan bersama warga. Sholat Subuh di masjid Algamamah menjadi momen yang tepat untuk berinteraksi secara langsung dan berkomunikasi dengan masyarakat.

"Saya memanfaatkan kegiatan ini untuk saling berinteraksi dan berkomunikasi dengan warga guna membahas permasalahan atau kegiatan-kegiatan lain yang mungkin ada di desa. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami sebagai Bhabinkamtibmas," ungkap Bripka Jazuli.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melalui Kapolsek Samalanga AKP Soeharto S.H., menyatakan dukungan penuh terhadap inisiatif positif Bripka Jazuli. "Kegiatan Sholat Subuh berjamaah bersama warga binaan bukan hanya untuk mempererat silaturahmi, tetapi juga sebagai sarana interaksi dan komunikasi yang sangat baik," kata AKP Soeharto S.H.

Momen ini menjadi bukti nyata bahwa kepolisian tidak hanya berperan dalam menjaga keamanan, tetapi juga berusaha membangun hubungan yang baik dengan masyarakat. Inisiatif Bripka Jazuli ini diharapkan dapat menjadi contoh positif untuk terlibat aktif dalam kegiatan keagamaan dan memperkuat ikatan dengan komunitas yang mereka layani.[rel]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini