Breaking News

Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Awasi Pemilihan Tuha Peut di Desa Me Rayek

BIREUEN | Sinergitas antara TNI dan POLRI terlihat jelas melalui kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dari Pospol dan Koramil Peusangan Selatan dalam pemilihan Tuha Peut di Desa Me Rayek, Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen. Kamis (29/02/24).

Bripka Mirza, Bhabinkamtibmas Pospol Peusangan Selatan, dan Sertu Dadai, Babinsa Posramil Peusangan Selatan, turut memantau jalannya acara di Halaman Meunasah Desa Me Rayek. Dalam keterangannya, mereka berharap agar pemilihan Tuha Peut berjalan dengan baik dan sukses.

Kasat Binmas Polres Bireuen Iptu Azhar menegaskan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa bukan hanya sebagai representasi keamanan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab terhadap masyarakat desa binaan. Ia juga mengimbau para Bhabinkamtibmas di jajaran Polres Bireuen untuk terus berperan aktif dalam menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat desa binaan.

Iptu Azhar menyoroti sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa sebagai langkah konkret dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayah. Hal ini, menurutnya, menjadi pondasi penting dalam menciptakan lingkungan yang kondusif untuk perkembangan masyarakat di tingkat desa. Keamanan dan ketertiban adalah komitmen bersama yang diemban oleh aparat keamanan untuk mendukung proses demokrasi serta melindungi hak dan kewajiban warga desa.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Pemilihan Tuha Peut di Desa Me Rayek diharapkan dapat berjalan secara demokrasi, transparan & berkesinambungan, dengan dukungan penuh dari aparat keamanan yang memiliki sinergitas tinggi.[rel]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini