Breaking News

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Peudada Melaksanakan Patroli Di Pasar

BIREUEN | Personil Polsek Peudada melaksanakan patroli di sekitar Pasar Desa Meunasah Baroh, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meminimalisir tindakan kejahatan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat. Selasa ( 19/03/2024 ).

Dalam patroli tersebut, petugas menyasar Bank, pedagang di pasar, dan toko emas, memberikan himbauan agar menjaga dan mengamankan barang bawaan masing-masing. Selain itu, mereka juga menyambangi warga serta mengajak masyarakat agar bekerjasama dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Peudada, Ipda M. Nazarullah S.H., menyatakan bahwa masyarakat merespons baik kegiatan patroli ini dan memberikan apresiasi terhadap upaya Polsek Peudada dalam memberikan himbauan kepada masyarakat. Dia juga menekankan harapannya agar melalui kegiatan ini, situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Peudada dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Dengan adanya kegiatan patroli seperti ini, diharapkan dapat terus meningkatkan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam beraktivitas, serta meminimalisir potensi gangguan Kamtibmas di wilayah tersebut.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini