Breaking News

Polsek Kota Juang Gelar Patroli Asmara Subuh Cegah Gangguan Kamtibmas Selama Bulan Suci Ramadhan

BIREUEN | Polsek Kota Juang dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama Bulan Suci Ramadan tahun 1445 Hijriah, personil Polsek Kota Juang melakukan upaya pencegahan yang efektif terhadap potensi gangguan, termasuk balap liar dan tawuran antar kelompok remaja. Pada hari Sabtu, tanggal 30 Maret 2023, sejak pukul 05.45 Wib. 

personil Polsek Kota Juang melaksanakan patroli rutin dengan melibatkan 4 anggota staf Polsek yang menggunakan ranmor R4. Patroli ini dilakukan di beberapa titik strategis di seputaran wilayah Kecamatan Kota Juang, termasuk Desa Cot Gapu, Jalan Langgar Geudong Geudong, dan jalan Banda Aceh - Medan desa Teupok Tunong Jeumpa.

Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, seperti balap liar dan tawuran antar kelompok remaja, yang bisa meresahkan masyarakat di sekitar wilayah Kec. Kota Juang. Sasaran patroli meliputi tempat-tempat perkumpulan masyarakat dan pemuda, lokasi balap liar, pertokoan, serta seputaran wilayah Kecamatan Kota Juang.

Kapolsek Kota Juang AKP Husni Eka Jumadi S.H., mengatakan, bahwa kegiatan patroli rutin ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan perlindungan kepada masyarakat dengan kehadiran polisi yang terus-menerus di tengah-tengah mereka. Hal ini sejalan dengan upaya Polsek Kota Juang dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama Bulan Suci Ramadan.

Diharapkan, melalui patroli rutin yang dilakukan Polsek Kota Juang, gangguan Kamtibmas dapat dicegah dengan efektif, menjalankan tugas mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat dengan baik.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini