Breaking News

Sat Samapta Giatkan Patroli Malam untuk Cegah Gangguan Kamtibmas selama Bulan Ramadhan

BIREUEN | Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan Ramadhan, Satuan Samapta (Sat Samapta) Polres Bireuen gencar melaksanakan patroli di wilayah hukumnya pada malam hari.

Pada Senin malam, 11 Maret 2024, Anggota Sat Samapta Polres Bireuen melakukan patroli dialogis di tempat-tempat rawan keramaian masyarakat. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk mencegah potensi gangguan keamanan seperti premanisme, curat, curas, dan curanmor.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko S.H.,M.H., melaui Kasat Samapta Polres Bireuen, Iptu Rusyudi Fauzar, S.H.,M.H., menyampaikan bahwa kehadiran anggota Sat Samapta di lapangan, baik pada malam maupun siang hari, diharapkan dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Dengan patroli yang dilakukan, harapannya adalah mencegah gangguan keamanan dan memberikan kontribusi positif dalam pemeliharaan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bireuen," ungkap Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H.,M.H.

Upaya Sat Samapta Polres Bireuen ini merupakan bagian dari komitmen dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya selama bulan suci Ramadhan. Kepolisian berharap kegiatan ini dapat memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Bireuen.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini