Breaking News

Terjalinnya Kemitraan Kepolisian dengan Warga Melalui Sambang Bhabinkamtibmas di Desa Binaanya

BIREUEN | Aipda Saifannur, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Peusangan, Polres Bireuen, melaksanakan kegiatan sambang warga di Desa Bayu, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memperkuat sinergitas hubungan antara kepolisian dan warga binaan serta memastikan keamanan dan kondusifitas selama bulan Ramadhan. Minggu (24/3/24).

Dalam kegiatan tersebut, Aipda Saifannur berdialog langsung dengan warga setempat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, serta memberikan dukungan moral dalam menjalani ibadah puasa. Kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan kedekatan dengan warga binaannya dan memantau situasi keamanan di sekitar desa.

Ipda Januar Mutawalli S.H., Kapolsek Peusangan, menyatakan bahwa kegiatan ini menunjukkan komitmen Bhabinkamtibmas dalam menjaga keamanan yang berkesinambungan di tengah-tengah masyarakat, terutama selama bulan suci Ramadhan. Beliau juga menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian dalam menyampaikan informasi, mendengarkan keluhan masyarakat, dan memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Diharapkan, kegiatan sambang Bhabinkamtibmas di Desa Bayu ini dapat memberikan dampak positif bagi keamanan dan kenyamanan masyarakat serta mempererat hubungan antara kepolisian dan warga masyarakat.[*]

© Copyright 2022 - Asumsi Publik - Informasi Berita Terkini dan Terbaru Hari Ini